Tottenham Hotspur jamu Liverpool Pekan ke-18

Laga  Sengit dan Panas

Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool pada pekan ke-18 Liga Inggris atau Premier League 2021/2022, Ahad 19 Desember 2021 malam. Pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium ini dijadwalkan kick-off 23:30 WIB dan diprediksi berjalan sengit.Bicara kesiapan, Tottenham Hotspur kalah. Sebab, tiga pertandingan terakhir pasukan Antonio Conte, yakni melawan Rennes di UEFA Conference League, serta melawan Brighton dan Leicester City di Premier League, ditunda akibat badai Covid-19 yang menerjang skuad mereka.

Namun Tottenham di bawah besutan Antonio Conte masa recovery yang sangat panjang. Praktis, tingkat kebugaran Son Heung-min dkk, jelas berlipat ketimbang Liverpool. Rasa lapar untuk meraih hasil positif akan coba
ditunjukkan The Lilywhites.Sementara Liverpool sejauh ini tak tersentuh penundaan jadwal. Terakhir, Liverpool menaklukkan Newcastle 3-1 melalui gol-gol Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Trent Alexander-Arnold.Dengan hasil itu, berarti pasukan Jurgen Klopp selalu menang dalam delapan laga terakhir mereka di semua ajang. Dibandingkan Tottenham, mesin The Reds jauh lebih panas.Jika pertandingan di London ini jadi digelar, tuan rumah sepertinya bakal kesulitan untuk bisa menandingi tamu mereka.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham (3-4-3): Lloris; Davies, Dier, Sanchez; Tanganga, Skipp, Hojbjerg, Reguilon; Son, Kane, Lucas Moura.

Pelatih: Antonio Conte.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander Arnold, Matip, Konate, Robertson; Thiago Alcantara, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Diogo Jota, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar